Aqiqah Bandung : Cerita Wisata Kuliner di Long Island

Aqiqah Bandung : Cerita Wisata Kuliner di Long Island

Teman-teman saya dan saya telah memancing bass bergaris-garis selama beberapa minggu, mengerjakan flat berpasir di Peconic Bay, di Long Island, persis seperti kami mengejar ikan tulang atau izin melintasi dangkal Bight of Acklins, yang dikenal sebagai Kepulauan Keluarga, barat laut Turks & Caicos. Untuk makan malam, saya ingin memperluas fantasi, untuk membuat hampir nyata gagasan bahwa kita tidak 100 mil dari New York City di tengah musim panas tetapi 10 kali jarak itu, dan makan dalam jarak yang tidak terlihat dari pohon-pohon ek tetapi dari hutan bakau, cascarilla dan laut biru tak berujung.

Idenya adalah untuk membuat kerang kerang New England dalam gaya yang keong Bahamian - untuk menambah kerang beberapa pulau panas pedas dan ritsleting jeruk nipis. Tidak ada keong di Peconic Bay. Jadi saya mengeluarkan beberapa kerang, dan saya memotongnya kasar dan mencampurnya dengan adonan. Goreng memiliki bakat pulau. Mereka dipenuhi dengan paprika, seledri, dan jalapeño, dan saya menghidangkannya dengan roulette berwarna oranye, kecap, saus pedas, dan jeruk nipis. Tetapi tekstur mereka akan sangat akrab dan mengundang bagi siapa saja yang telah menghabiskan waktu makan makanan goreng di dekat lautan musim panas di sepanjang Pantai Timur Amerika. Eksterior yang garing memberikan jalan ke pusat yang lembut, di bawah kilau lemak yang ditumbuk dengan garam: kerajaan boardwalk kami, di atas piring.

Saya tidak takut menggoreng. Anda juga tidak perlu. Anda bahkan tidak perlu membuang kerang jika Anda tidak ingin menghadapi persalinan. Cukup kukus ringan sampai mereka baru saja dibuka, lalu cabut daging dari cangkangnya. Setelah Anda membuat adonan, proses memasak gorengan berulang-ulang dan menenangkan. Ini mudah dilakukan di oven Belanda atau panci dalam, dan jika Anda memiliki pemanggang gas, Anda bisa melakukannya di luar. Gunakan sendok kecil untuk memasukkan goreng ke dalam minyak, dan gunakan sendok berlubang untuk menghilangkannya. Saat Anda selesai memasak, tinggalkan minyak dan tangani di pagi hari. (Jika benar-benar tidak boleh digoreng, adonan membuat pancake superlatif.)

Untuk adonan, saya menggunakan titik awal saya resep sederhana Fannie Farmer dimasukkan ke dalam "Boston Cook-School Cookbook" -nya pada tahun 1918: kerang cincang, telur dan tepung, dibasahi dengan susu dan diberi energi dengan baking powder. Kemudian, melihat ke Selatan, saya menambahkan bawang merah dan paprika merah, jalapeño, seledri, bawang putih dan, sebagai pengganti susu (susu sulit didapat, di pantai berpasir), dosis minuman keras yang sehat dari kerang yang dibuka.

Anda mungkin memperluas cakrawala Anda lebih jauh. Matt Jennings, koki dan pemilik di Townsman di Boston, menambahkan sentuhan madu pada adonannya untuk rasa manis, dan kerang dan potongan-potongan ikan karena dia seorang koki dan memiliki semua itu di tangan. (Di restoran ia menyajikan gorengan yang dihasilkan dengan aioli berbumbu chorizo, tetapi tidak ada yang memesan hidangan itu. "Terlalu nakal," katanya. Dia mengganti aioli dengan saus tartar: "Sekarang mereka terbang.") Dan turun di Florida Selatan , koki Norman Van Aken menggunakan bir. "Mereka yang menghindari bir dalam adonan mereka demi soda kue tidak ada gunanya di Bahama," katanya kepada saya.

Poin yang diambil, meskipun saya menemukan bahwa bir dapat membuat adonan menjadi sedikit berair, dan kunci untuk gorengan yang hebat adalah adonan yang tidak terlalu tipis. Anda dapat membuat adonan encer dengan semprotan tepung jagung atau sedikit tepung, Jennings mengatakan kepada saya, "tapi selalu lebih baik hanya dengan mengentalkan lebih banyak kerang."

Itulah salah satu alasan saya telah menetapkan tiga lusin batu ceri - kerang keras dari genus Mercenaria mercenaria, ditemukan di sepanjang pantai Atlantik dari Maritim Kanada ke tepi Karibia - untuk melayani pesta enam atau delapan. Anda tentu bisa menggunakan lebih sedikit. (Anda juga bisa menggunakan keong atau whelks, yang kadang-kadang Anda temukan kalengan di supermarket, berlabel scungilli.) Gunakan apa yang Anda miliki. Campur adonan dan goreng, dan nikmati hasil kerja Anda.

"Anda menghabiskan waktu yang lama di pantai pada musim panas, Anda dipukuli matahari, Anda lelah, Anda menginginkan sesuatu yang membuat kenyang - itu yang membuat frustrasi," kata Jennings. Ini mungkin tampak berlawanan dengan intuisi, tambahnya. "Bagi saya, saya pikir itu adalah bagian dari mistik kehidupan di lautan."


Tautan : Aqiqah Bandung

Comments

Popular posts from this blog

Pertanyaan Yang Harus Anda Ajukan Saat Melihat SEO dan Strategi Media Sosial Anda

Adapun soal biaya memang relatif

Salah satunya karena faktor genetik atau keturunan