Paket wisata Finca Cortesin : Sewa Bus Pariwisata

Paket wisata Finca Cortesin adalah hotel butik yang indah di selatan Spanyol, terletak di pedesaan Andalucian yang indah antara Marbella dan Sotogrande. Suite luas Finca Cortesin dan layanan sempurna menciptakan suasana yang sempurna untuk liburan mewah.

Eksterior hotel telah dirancang sebagai Finca Spanyol tradisional, sementara interiornya dimodelkan dengan hati-hati di biara Moor, khas arsitektur daerah ini. Langit-langit dan lantai berukir tangan, marmer, barang antik, dan air mancur semuanya sangat cocok dengan lanskap dan lingkungan.

artikel terkait : Sewa Bus Pariwisata : Daftar Wisata di Indonesia dan Manca Negara Terpopuler

Finca Cortesin memiliki 67 suite yang luas, dengan pemandangan pedesaan Andalucian yang indah atau laut biru yang berkilauan. Untuk pesta dan kelompok keluarga yang lebih besar, ada juga enam vila pribadi bergaya kontemporer dengan kolam renang sendiri dan taman lanskap. Hotel ini memiliki tiga kolam renang outdoor dan satu kolam renang indoor berpemanas, lapangan tenis, dan salah satu lapangan golf 18-lubang terbaik di Spanyol. Bagi pecinta tenis ada dua dayung dan dua lapangan tenis yang menghadap ke Laut Mediterania. Spa mewah menawarkan yang terbaik dalam perawatan Thailand.

Finca Cortesin memiliki klub pantai sendiri di pantai "Bahía de Casares", kurang dari satu mil jauhnya. Bagi mereka yang lebih suka tidak berjalan, ada antar-jemput hotel untuk membawa Anda ke dan dari pantai. Klub ini memiliki taman yang rimbun, kursi malas, dan kursi berjemur yang mengelilingi kolam renang tanpa batas 35 m. Masakan Mediterania yang segar dan hidangan laut segar disajikan di restoran.

Ada tiga restoran besar; El Jardin de Lutz menawarkan masakan tradisional Spanyol, Kabuki Raw adalah restoran Jepang khas Michelin Starred milik hotel, dengan Don Giovanni Restaurant yang menawarkan masakan Italia inovatif. Blue Bar menawarkan koktail klasik di mana Anda juga dapat menikmati pilihan tapas Spanyol dan berbagai macam teh. Anak-anak disambut di Finca Cortsein, dengan Mini Club sendiri untuk anak-anak berusia 4-12 tahun.

Desa lokal terdekat adalah Casares, dengan restoran dan bar kecilnya yang khas. "Desa putih" Andalucia yang terkenal semuanya berada dalam jarak yang dekat, sementara kota Ronda yang menakjubkan dengan arena adu banteng yang harus dilihat, hanya berjarak 45 menit berkendara. Hotel ini sangat cocok untuk menggabungkan relaksasi dengan golf, tenis atau perawatan spa, dan merupakan tempat yang tepat untuk mengunjungi daerah setempat.

artikel terkait : Paket Wisata di Fairmont Royal Palm : Sewa bus jakarta

AKOMODASI
Hotel ini memiliki 67 suite yang luas dan nyaman dan empat vila pribadi, dirancang dalam gaya Mediterania yang sederhana dan kontemporer, memanfaatkan cahaya alami dan keindahan di sekitarnya. Setiap suite memiliki taman atau teras pribadi, dengan beberapa memiliki kolam renang pribadi dan semua dengan pemandangan indah. Semua kamar mandi mewah dan besar.

Suite Eksekutif (yang memiliki kamar tidur dan ruang tamu terpisah) dapat memiliki dua tempat tidur tambahan yang ditempatkan di area ruang duduk suite untuk menjadikannya pilihan ideal bagi keluarga. Karena ruang duduk dipisahkan dari kamar tidur oleh sebuah pintu, orang tua masih dapat memiliki privasi mereka sendiri. Atau ada juga opsi untuk terhubung dengan Junior Suite untuk ruang tambahan.

Semua vila pribadi memiliki dua, empat atau lima kamar tidur en-suite, dengan ruang tamu yang sangat luas, ruang makan, kamar mandi marmer, dapur lengkap, dan kolam renang pribadi. Setiap suite dan villa memiliki TV LCD dan WiFi. Vila-vila terletak di sebuah cluster bersama sekitar tiga menit dari bagian utama hotel dan memiliki manfaat memiliki beberapa ruang tambahan dan privasi tetapi dengan semua layanan dan fasilitas hotel di ujung jari Anda. Vila-vila ini ideal untuk kelompok keluarga besar atau pesta.

Suite Junior
Suite Junior terdiri dari 52 meter persegi dengan ketinggian langit-langit 4 meter. Lantai marmer Roman Travertine, tempat tidur king, karpet yang terbuat dari serat alami, linen katun Mesir, dan handuk. Area lounge dilengkapi dengan sofa, kursi berlengan, dan meja. Setiap suite mendapatkan manfaat dari teras atau teras pribadi.

Kamar mandi 12 meter persegi dilengkapi dengan marmer Travertine dan menggabungkan bathtub dan bilik pancuran terpisah.

Ruangan eksekutif
Setiap Executive Suite unik dan terdiri dari area permukaan yang berukuran antara 73 meter persegi dan 97 meter persegi dengan ketinggian langit-langit 4 meter, dan lounge terpisah. Beberapa kamar dilengkapi dapur kecil dan toilet tamu. Lantai marmer Roman Travertine, tempat tidur king, karpet yang terbuat dari serat alami, linen katun mesir, dan handuk. Sebagian besar suite menawarkan teras dan taman atau teras pribadi. Dua tempat tidur tambahan dapat ditempatkan di ruang duduk untuk anak-anak untuk menjadikan ini pilihan yang baik untuk keluarga.

Kamar mandi berukuran antara 16-23 meter persegi dilengkapi dengan marmer Travertine dengan bathtub dan bilik shower terpisah. Setiap suite memiliki teras dan taman pribadi atau teras dengan golf, taman, atau pemandangan Mediterania.

Suites Kolam Renang
Pool Suites berukuran 80 meter persegi dengan ketinggian langit-langit 4m. Suite menggabungkan penggunaan ruang tamu yang besar dan individu selain kamar yang memanjakan untuk menciptakan suasana yang sempurna. Setiap suite membanggakan

Comments

Popular posts from this blog

Pertanyaan Yang Harus Anda Ajukan Saat Melihat SEO dan Strategi Media Sosial Anda

Adapun soal biaya memang relatif

Salah satunya karena faktor genetik atau keturunan